Selasa, 27 Oktober 2009

Tips blog masuk di daftar search engine

bagaimana sich supaya situs kita bisa muncul di seacrh engine? apalagi ingin di deretan top rank result search engine. ADa banyak cara untuk mencapainyaberikut adalah tips memunculkan situs kita di top rank resul search engine, paling tidak berada di urutan di belakang yang penting muncul hehehehe

1.” Judul blog” jika membuat blog tentunya kita pasti membuat judul blogkan. berilah judul yang sesederhana mungkin sehingga mudah untuk terdeteksi oleh orang lain,tdk usah terlalu panjang yang pendek saja.

2.”update blog” sering -seringlah untuk meng-update blog anda .paling tidak seminggu 2x atau berapa kali tergantung anda ke warnet berapa kali.KArna bila anda ti dak sering – sering update situs blog anda pasti anda jarang yang mengunjungi.

3.” judul posting” judul postig hampir sama dengan halnya judul blog. Anda harus berpikir matang (you should think well) dalam arti anda harus berpikir judul apa/kata – kata apa untuk judul anda agar mudah / sering di tulis oleh orang.

4. ” Promosi” promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa pada dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau atau mengkonsumsinya.Tetapi bila di blog anda mempunyai banyak cara antara lain seperti meninggalkan kertas yang bertuliskan URL di restaurant,warnetbahkan di mall.Anda juga bisa melalui bibir kebibir seperti ke teman anda.dll

semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar